VORGIOSTA

Aku mau cerita tentang temen temen seangkatan aku. Angkatan aku namanya VORGIOSTA. Vorgiosta itu ada 101 anak. kita adalah angakatan ke 9 SMPIT Insan Harapan.

Vorgiosta itu seru banget, kadang kadang kompak, tapi susah banget diatur, ngakak, suka songong, tapi kadang baik sih pokoknya seruuuu banget banget!

Tapi sedihnya sebentar lagi kita pisah ya teman;( padahal aku sudah jatuh cinta sama vorgista HAHAHAHA. Semoga sukses selalu ya teman-teman!

SUPER SYIBUK


HALOOOOOOOO udah lama banget banget gak ngeblog nih. Sekarang aku sedang dalam masa masa sibukk HAHAHA. karena udah kelas 9 huhuhu;(( tapi tetap semangatt! Ujian ujian udah mulai numpukkk. Hari Senin aku udah UAS abis itu ujian praktek abis itu Ujian Sekolah terus UN and finally aku LULUSS AAMIIN.... doain ya semoga aku bisa dapet nilai bagus2 diatas 90 dan LULUS UN 2015 bareng VORGIOSTA<3 p="">

Tujuh Tiga


Halowss... aku mau nyeritain tentang kelasku saat ini yaitu kelas 7.3. Nah, jadi, di sekolah aku, kelas 7, 8, 9 dibagi jadi 4 kelas ada 7.1, 7.2, 7.3, 7.4, 8.1, 8.2, 8.3, 8.4, 9.1, 9.2, 9.3, dan 9.4 aku ada di kelas 7.3 kelas aku di walikelasin sama bu Fifi Nurfiana guru Fisika.  Di kelas 7.3 ada 25 orang siswa yang sifatnya beda-beda. ada 14 cewek dan 11 cowok. Awalnya, aku gak suka sama 7.3 tapi ternyata, tujuh tiga itu SERU BANGETTT:D aku jadi nyesel, kenapa coba serunya gak dari awal? awalnya, 7.3 itu tidak ada kekompakkannya. dan sekarang, walaupun gak terlalu kompak banget, yaa lumayan kompaklah dibanding sama yang dulu. Dulu, pas awal-awal cowok-cowoknya pada nyolot semua! tapi sekarang lebih berkurang tingkat kenyolotan  mereka. Oh iya, aku sahabatan sama yang namanya tacong, fitri, sama kiki. Mereka ituuuuuu udah ngeklop banget sama aku haha lope banget sama mereka. Aku pernah dimarahin pas ngambil rapot gara-gara kata bu fifi, aku mainnya sama mereka doang, yang lainnya gak di temenin, padahalmah aku sering ngobrol sama yang lain kok! sama cewek atau cowoknya kadang aku sering ngobrol-ngobrol gitu.


Nah itu foto anak-anak 7.3 pas waktu field trip ke Kebun Raya Bogor. Fotonya kepotong dan aku gakpunya foto 7.3 yang memuat semua anak 7.3.
Oke aku mau ngasih tau para personil kelasku. Ceweknya ada aku, tacong (nama aslinya tasya),ftiri, kiki, aisyah, audri, puspa, dacer, siplay (nama aslinya silvi), risda, rifa, rika, mira dan arin,  kalo cowoknya ada Dito, Faruq, Yahya, Irfan, Ipan, Umar, Naufal, Iku, dede, hilmi, dan dean.

Oke sekian dulu ya semuanyaa insya allah aku nanti bakalan ceritain lagi lebih detail tentang 7.3 ini. See you:-)